FibreFirst dan Zubazi Edukasi Masyarakat Surabaya Pentingnya Olahraga dan Asupan Serat di Masa Pandemi

FibreFirst dan Zubazi Edukasi Masyarakat Surabaya Pentingnya Olahraga dan Asupan Serat di Masa Pandemi

Surabaya, 19 Juni 2021 – Olahraga merupakan hal yang sangat penting di masa pandemik Covid-19. Menurut International Journal of Cardiovascular Science, olahraga atau aktivitas fisik, terutama pada intensitas dan durasi sedang, dapat mendukung respons imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Berolahraga atau melakukan aktivitas fisik juga dapat menghindari seseorang dari penyakit jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Kurang aktivitas fisik di masa pandemi karena keharusan untuk melakukan segala segiatan di rumah saja, ternyata juga dapat memberikan dampak buruk pada tubuh, apabila sama sekali tidak berolahraga. Penyakit yang akan muncul misalanya ialah penyakit jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Dengan berolahraga, tubuh menjadi sehat sekaligus membantu menjaga asupan nutrisi bagi tubuh.

Untuk itu, FibeFirst sebagai supplement premium yang kaya akan serat dan nutrisi tambahan dapat menjadi pilihan yang membantu masyarakat menjalani pola hidup sehat di era New Normal. FibeFirst lalu menggandeng komunitas senam Zubazi untuk menyediakan kegiatan olahraga berupa senam Zumba yang aman untuk dihadiri oleh warga Surabaya dengan penerapan ketat protokol kesehatan serta didampingi oleh nakes berpengalaman.

Acara ini digelar sejak tanggal 15-19 Juni 2021 di beberapa tempat di Surabaya yang juga telah menerapkan protokol Kesehatan. Seperti di Praxis Apartment, Spazio dan Dafam Hotel. Senam Zumba dipimpin oleh instruktur berpengalaman dari Zubazi dan dilanjutkan sesi edukasi kesehatan pencernaan dan imun tubuh oleh FibreFirst kepada seluruh peserta.

“Kami menyambut baik dukungan dari FibreFirst yang memiliki visi misi sama dengan komunitas kami, yaitu tetap mendukung masyarakat Surabaya berolahraga dengan aman di masa pandemic. Serta, dengan memiliki rutinitas berolahraga, akan semakin lebih sehat dengan diimbangi menjaga pencernaan sehat serta imun yang kuat. Untuk itu dengan senang hati kami turut merekomendasikan produk FibreFirst digunakan oleh member kami” ujar Penanggung Jawab Komunitas Zubazi, Nana. Perwakilan FibreFirst, Dennisha Sinay, menyatakan saat ini masyarakat khususnya di Surabaya tentunya lebih sering mengonsumsi berbagai jenis supplemen sebagai asupan nutrisi serta meningkatkan imun tubuh, Namun, belum seluruhnya ter-edukasi bahwa 70% sel imun tubuh justru berada di saluran pencernaan, sehingga mengonsumsi supplemen yang kaya akan serat premium serta nutrisi tambahan seperti FibreFirst sangat dianjurkan. “Terlepas dari itu, kami juga ingin memperkenalkan FibreFirst kepada lebih banyak lagi warga Surabaya terutama di usia yang masih aktif bekerja serta usia lanjut agar memiliki pencernaan sehat dan imun yang lebih kuat. Apalagi FibreFirst merupakan supplemen yang bebas gula, sehingga aman dan baik digunakan bagi yang sedang melakukan program penurunan berat badan, penyandang diabetes, kolesterol ataupun jantung. Kini FibreFirst telah hadir di sejumlah swalayan dan apotek di Surabaya, serta dapat dibeli secara online,” tutup Dennisha


Referensi pemberitaan:
1. surabayapagi.com
2. eventsurabaya.net