FibreFirst Watson HWB Awards 2022
Publish Date: 24 January 2023

Semakin Terbukti Kualitas dan Keunggulannya sebagai Healthy Diet Supplement: FibreFirst Kembali Raih Watson HWB Awards 2022 untuk Tiga Kali Berturut-turut

Jakarta, 18 Januari 2023FibreFirst, produk dari Euromedica Nutraceutical, berhasil memenangkan kembali penghargaan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2022 dalam kategori “Health: Best Slimming Product”. HWB Awards adalah penghargaan prestise bagi merek kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons.

HWB Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, HWB Awards 2022 ini merupakan kali ketiga diselenggarakan sebagai apresiasi kepada bisnis partner yang telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia.

Sejak diadakan pertama kali pada tahun 2020, FibreFirst juga berhasil mendapatkan HWB Awards pada kategori yang sama. Berarti dengan diperolehnya penghargaan ini, FibreFirst berhasil mempertahankan penghargaan selama tiga tahun berturut-turut, sepanjang tahun 2020-2022. Hasil pemilihan ini diperoleh berdasarkan voting dari pelanggan melalui laman resmi Watsons untuk memilih merek favorit mereka serta data penjualan Watson.

FibreFirst Watsons HWB Awards 2022

FibreFirst Best Slimming Product – Watsons HWB Awards 2022

Bagi CEO Euromedica Nutraceutical, Benny Winata, pencapaian ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus membuktikan kualitas dan keunggulan FibreFirst dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia, khususnya konsumen Watson Indonesia.

“Angka kegemukan dan obesitas di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya, dan kami sadar bahwa pola makan memegang peran penting dalam manajemen berat badan. Kami yakin, kebanyakan konsumen Watson Indonesia juga sudah menyadari hal ini sehingga memilih FibreFirst, suplemen kesehatan tinggi serat, untuk membantu memenuhi asupan serat harian dan mendukung pola makan sehat”, ungkap Benny.

Pola makan tinggi serat yang diimbangi dengan diet rendah kalori, dapat membantu menurunkan berat badan hingga 6 kg selama 6 minggu. Dengan menjalani diet tersebut, berat badan juga tidak mudah naik kembali atau sering dikenal dengan efek yoyo.

Keberhasilan FibreFirst mempertahankan HWB Awards dalam kategori “Health: Best Slimming Product” merupakan bukti bahwa Euromedica Nutraceutical selalu menerapkan Core Value pada seluruh unit bisnis yang dijalankan, salah satunya adalah “Upgrade”, yaitu komitmen untuk selalu meningkatkan kapasitas diri.

Penghargaan ini juga menjadi pengingat agar Euromedica Nutraceutical harus selalu mengembangkan produk yang inovatif serta dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan senantiasa berdedikasi dalam mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia.

Baca juga:  Memasuki Masa New Normal, 5 Suplemen Ini Disarankan Untuk Dikonsumsi Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =