FibreFirst - Suplemen Serat Premium Detox Harian - FibreFirst, Suplemen Kaya Serat dan Nutrisi

FibreFirst, Suplemen Kaya Serat dan Nutrisi

FibreSquad sudah makan buah dan sayuran setiap hari? Berapa banyak buah dan sayuran yang FibreSquad konsumsi dalam sehari? Masyarakat Indonesia disarankan mengonsumsi minimal 400 gram buah dan sayuran setiap hari, yang terdiri dari 150 gram buah (setara dengan 3 buah pisang ambon ukurang sedang) dan 250 gram sayuran (setara dengan 2,5 gelas sayuran yang ditiriskan). Anjuran tersebut juga berkaitan dengan kebutuhan serat harian kita. Rata-rata kita membutuhkan 25-30 gram serat per hari.

Buah dan sayuran merupakan sumber serat, vitamin, mineral, dan beragam nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Namun meskipun produksi buah dan sayuran di Indonesia berlimpah, buah dan sayuran juga tersedia sepanjang tahun, sebanyak 95,4% penduduk Indonesia kurang konsumsi buah dan sayuran. Hal ini juga berisiko menyebabkan kekurangan serat dan beragam nutrisi lain yang diperlukan tubuh. Kurang konsumsi serat juga berhubungan dengan peningkatan risiko penyakit, khususnya penyakit degeneratif, seperti diabetes mellitus tipe 2 atau penyakit jantung dan pembuluh darah.

Jika asupan serat tidak dapat terpenuhi dari makanan sehari-hari, sekarang ada cara mudah untuk membantu memenuhi asupan serat harian kita. Caranya adalah dengan mengonsumsi FibreFirst, suplemen tinggi serat dan nutrisi, satu sachet sebelum kita tidur. FibreFirst terbuat dari Serat Premium (Psyllium Husk, Oat Fibre, Inulin, dan Wheatgrass), Ekstrak Buah dan Sayuran, serta diperkaya dengan Spirulina.

Selain membantu memenuhi kebutuhan serat harian kita, kandungan Serat Premium dalam FibreFirst jugabermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan, membantu menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam tubuh, dan membantu menjaga kestabilan kadar gula darah. Ekstrak buah dan sayuran membantu memenuhi nutrisi yang diperlukan tubuh. Jangan lupakan komposisi Spirulina dalam FibreFirst, Spirulina dikenal tinggi kandungan antioksidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas.

Setiap harinya, kita beraktivitas, terpapar dengan beragam makanan yang diolah berlebihan, makanan tinggi lemak jahat, polusi, dan beragam zat kimia lain. Hal tersebut juga dapat menumpuk toksin di tubuh kita. Sistem pencernaan yang sehat dapat menunjang proses detoksifikasi zat yang tidak diperlukan untuk dikeluarkan dari tubuh. Karena itu, sangat penting untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan kita agar proses detoksifikasi berjalan optimal.

Konsumsi satu sachet FibreFirst sebelum tidur, untuk membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan kita.