Park Seo Joon Bakal Gabung di Captain Marvel 2, Yuk Intip Makanan Indonesia yang Pernah Oppa Makan

Park Seo Joon Bakal Gabung di Captain Marvel 2, Yuk Intip Makanan Indonesia yang Pernah Oppa Makan

Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon, dikabarkan akan bergabung di film Captain Marvel 2: The Marvels. Informasi ini didapat dari sumber industri film Allkpop. Seo Joon dikabarkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Pemeran utama dari drama korea berjudul Itaewon Class itu akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani proses syuting. Oppa akan memulai syuting The Marvels di paruh kedua tahun ini setelah menyelesaikan syuting Concrete Utopia.

Meski kabar ini sudah menjadi perbincangan di media Korea Selatan, namun hingga Selasa siang (15/6), pihak agensi Park Seo Joon, Awesome ENT belum memberikan komentar terkait kabar ini. Untuk diketahui, film The Marvels dijadwalkan akan tayang pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

Ngomong-ngomong soal Oppa Seo Joon, ternyata dia pernah lho makan camilan khas Indonesia yaitu bakwan. Saat mencicip bakwan, Oppa menyebut makanan ini bikin gendut. “Rasanya itu bisa buat gendut, yang sudah pasti enak,” ucap Oppa Seo Joon saat menjadi bintang tamu di acara garapan salah satu marketplace Indonesia, Desember 2020.

Park Seo Joon Bakal Gabung di Captain Marvel 2, Yuk Intip Makanan Indonesia yang Pernah Oppa Makan

Wah, bener enggak ya pernyataan Oppa ini? Minsquad mau kasih rincian kandungan yang ada pada satu potong bakwan. Menurut Scientific Manager, Nourmatania, satu potong bakwan 50 gram memiliki kandungan; 140 kalori; 5,1 gram lemak; 18 gram karbohidrat; dan 4,1 gram protein. Sekitar 37% kalori bakwan berasal dari lemak dan 51% berasal dari karbohidrat.

Dari kandungan itu, Nourmatania mengatakan, apabila seseorang mengonsumsi bakwan sebanyak 3 potong, maka jumlah kalorinya setara dengan 1 porsi makan berat. “Kalau kita makan bakwan sebanyak 3 potong, enggak terasa, kan? (Bahkan) mungkin 3 potong bakwan masih belum terlalu kenyang tetapi kalorinya sudah 420 kalori. Hampir sama dengan kalori seporsi makan lengkap,” jelas Tania.

Tania juga menambahkan, terjadi kenaikan berat bedan sehingga tubuh menjadi gemuk atau menggendut dapat terjadi apabila asupan kalori yang diterima tubuh lebih banyak jumlahnya dari pada jumlah kalori yang dikeluarkan, “Namun, berbeda hal apabila dalam satu hari seseorang itu hanya makan bakwan 3 potong saja tanpa makan berat. Ini tidak membuat menjadi gendut,” paparnya.

Untuk FibreSquad yang suka makan bakwan enggak perlu khawatir, karena ada FibreFirst yang dapat membantu membuang lemak dan minyak dalam tubuh kamu. Cukup seduh satu sachet FibreFirst pada saat 30 menit sebelum tidur, keesokannya pencernaan kamu lancar dan anti gendut.