FibreFirst - Suplemen Serat Premium Detox Harian - PT. Kobe Nutri Farma resmi mengumumkan peluncuran nasional FibreFirst

PT. Kobe Nutri Farma resmi mengumumkan peluncuran nasional FibreFirst

PT Kobe Nutri Farma resmi mengumumkan peluncuran nasional produk FibreFirst di Tanah Air. Hal ini merupakan bentuk komitmen dari PT Kobe Nutri Farma dalam memberikan kontribusi di bidang kesehatan melalui produk yang berkualitas tinggi. FibreFirst merupakan produk suplemen kesehatan yang kaya akan serat premium dan sari nutrisi penting yang diharapkan dapat menjadi solusi sehat untuk memenuhi kebutuhan serat masyarakat Indonesia.

Untuk memperluas jangkauan distribusi secara nasional, PT Kobe Nutri Farma menunjuk PT United Dico Citas sebagai exclusive distributor agar produk FibreFirst dapat tersedia di apotik, swalayan, dan toko buah secara nasional.

“PT Kobe Nutri Farma berharap kerjasama ini dapat menjadikan produk FibreFirst tersedia lebih luas lagi dengan kekuatan jaringan distribusi yang dimiliki oleh PT United Dico Citas. Sehingga masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat serat premium dan sari nutrisi penting dalam setiap sachet FibreFirst.”, kutip Bapak Benny Winata selaku Chief Executive Officer PT Kobe Nutri Farma.

Di lain pihak, Bapak Setiawan Aluwi selaku President Director PT United Dico Citas juga mengatakan “PT United Dico Citas sangat berterima kasih atas diberikannya kepercayaan dari FibreFirst dalam membantu serta menunjang perkembangan bisnis FibreFirst terutama dalam hal distribusi produk FibreFirst untuk seluruh pelanggannya di Indonesia. Kami yakin kerjasama ini akan saling mendukung visi perusahaan masing-masing dalam memberikan produk kesehatan yang berkualitas tinggi kepada semua pelanggan”.

Pada kesempatan yang sama, FibreFirst juga memberikan apresiasi para rekanan yang telah berkontribusi dalam menyediakan produk FibreFirst baik di apotik, swalayan, atau pun toko buah. Dimana hal ini akan dilakukan tiap tahunnya sebagai annual event.

FibreFirst adalah suplemen impor dengan nomor POM SI 184209701 dan mengandung zat aktif serat seperti Psyllium Husk, Oat Fibre, dan Inulin yang memicu proses detoksifikasi harian sehingga sistem pencernaan tubuh bisa terjaga dengan baik. FibreFirst juga mengandung nutrisi dari ekstrak sayur dan buah serta spirulina sebagai anti oksidan untuk menjaga daya tahan tubuh setiap hari. Saat ini FibreFirst sedang dalam proses mendapatkan sertifikasi Halal.

Bantu Masyarakat Indonesia dalam Mencukupi Kebutuhan Serat dan Nutrisi Setiap Harinya

Berdasarkan Data Riskesdas 2018, 95,4% masyarakat Indonesia masih kurang dalam mengkonsumsi cukup sayur dan buah, hal ini mengakibatkan kekurangan asupan serat dan nutrisi sehingga banyak permasalahan sistem pencernaan yang diderita masyarakat Indonesia. Dimana diketahui berbagai penyakit juga dapat disebabkan karena hal tersebut seperti konstipasi, gastritis, kolik dan banyak lagi.

“Mencukupi kebutuhan serat harian sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu proses detoksifikasi. FibreFirst dengan serat premium dan nutrisi berkualitas dapat dijadikan sebagai pilihan dalam memenuhi kebutuhan serat setiap harinya, sehingga dapat membantu menjaga sistem pencernaan agar tetap sehat dan tubuh menjadi bugar”, tambah Bapak Benny Winata.


Sumber pemberitaan:
1. TribunNews
2. Times Indonesia
3. iNews
4. Berita Satu
5. Warta Ekonomi
6. Suara.com